Rabu, 03 Oktober 2012

Sahabat Cakrawala Tour & Travel


Welcome to SAHABAT CAKRAWALA TOUR & TRAVEL

Sebuah Inspirasi dan perjalanan hidup dari seorang anak muda, yang dituangkan ke dalam sebuah buku, dengan paparan bahasa yang cukup ringan dan enak untuk dibaca. Buku ini  memaparkan bagaimana memulai suatu bisnis hampir tanpa modal khususnya di bidang tour & travel, juga dikupas bagaimana bisnis ini berperan sebagai mesin penghasil uang, berapa lama balik modal, bagaimana cara keliling Indonesia bahkan dunia GRATIS!!! Telah tersedia di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia

Buku ini akan merubah cara pandang banyak orang tentang bisnis tour & travel. Wajib dibaca!
Bong Chandra,  Entrepreneur-Author-Motivator

"Buku ini sangat inspiratif, khususnya bagi orang yang ingin memulai usaha namun terkendala dengan modal (Uang). Buku ini juga membuktikan bahwa modal usaha tidak selalu harus mengandalkan modal (uang) yang besar. Hanya dengan bermodalkan komputer dan jaringan internet dirumah sekalipun, kita bisa memulai usaha tour & travel. Buku ini memberikan pemahaman kepada kita yang memiliki jiwa enterpreuner untuk lebih jeli menangkap peluang, serta  membuka pemahaman untuk jangan takut memulai usaha karena usaha ini bisa dilakukan bahkan oleh  mahasiswa & ibu-ibu rumah tangga sekalipun. Buku seperti ini yang dibutuhkan anak-anak muda zaman sekarang untuk memompa semangat wirausaha”.
- Bpk. Henry Husaha, Founder KAGUM Group/CEO

Selamat dan sukses saya ucapkan kepada bapak Ronny atas terbitnya buku “Revolusi Gila Bisnis Tour & Travel. Sebagaimana kita ketahui bahwa industri pariwisata sangat luar biasa khususnya di Jawa Timur, Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Timur siap mendukung siapapun yang juga turut serta mengembangkan industri pariwisata di Jawa Timur. Mudah – mudahan buku ini bisa bermanfaat buat seluruh masyarakat Indonesia. Salam Pariwisata…
- Bpk. Tjandra KurniawanSecretary General East Java Promotion Tourism Board

Buku ini sungguh merupakan inspirasi dari sebuah perjalanan hidup. Peluang yang dipaparkan dalam buku ini sangat bagus sekali.Saya ingat waktu pertama kali Pak Ronny datang ke tempat saya, ketika itu beliau mengutarakan niatnya untuk menyewa ruang garasi tempat kantor saya karena ingin untuk memulai berwirausaha. Pada waktu itu saya tidak ada niatan untuk menyewakan ruang garasi tersebut, karena memang itu untuk kepentingan kami sendiri. Namun karena beliau teman baik saya, kebetulan kami adalah teman satu hobi yaitu bulutangkis, dan kami sudah berteman lama, akhirnya saya sewakan tempat tersebut untuk beliau, dan mudah – mudahan bisa membantu. Namun siapa sangka dari permulaan tersebut, beliau bisa SUKSES!! seperti saat ini, hingga saat ini beliau bisa menerbitkan buku nya sendiri. Mudah – mudahan buku ini bisa menjadi panduan bagi mereka yang ingin mencoba dunia entrepreneur khususnya bidang tour & travel. MAJU TERUSS Sahabat Cakrawala Tour & Travel
- Bpk. Fadjar MuliadinataDirektur PT. Surya Megah Expertindo (Network System Integrator)

Tersedia Paket OutBound dan Tour Murah !!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Bisnis Tiket Pesawat Online / Peluang Usaha Tour & Travel merupakan bisnis yang banyak diminati dan sangat MENJANJIKAN!!! , tetapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara memulainya.
Fakta- fakta yang ada  :
  1. Tingkat pengguna jasa pesawat terbang selalu bertambah dari tahun ke tahun
  2. Airline berlomba-lomba menambah jumlah pesawat mereka
  3. Di bandara sudah penuh sesak dengan calon penumpang dan ada beberapa bandara yang ingin memperluas areanya
  4. Pesawat terbang sekarang bukanlah barang mewah, segmentasi pasarnya sekarang sudah mengena  ke hampir semua lapisan masyarakat
  5. Harga tiket pesawat yang semakin murah, sehingga masyarakat dengan leluasa bepergian
SAHABAT CAKRAWALA TOUR & TRAVEL MERUPAKAN SALAH SATU ALTERNATIF UNTUK BISA MERAIH KESUKSESAN ANDA
Hanya dengan Investasi MINIMUM, Anda sudah bisa punya travel agent sendiri yang mampu menjalankan berbagai macam bisnis travel agent, antara lain :
  • Menjual Tiket Penerbangan Domestik
  • Menjual Tiket Penerbangan Internasional
  • Menjual Voucher Hotel
  • Menjual Paket Wisata
  • Menjual Paket Umroh
  • Rental Mobil dan Bus Pariwisata
  • Dll
MILIKI KEMUDAHAN2 BERSAMA KAMI..…
Bergabung bersama kami secepatnya maka anda akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang menarik. Dari booking tiket pesawat sendiri sampai cetak tiket sendiri. Anda akan merasa memiliki travel agent  anda sendiri yang  dapat melakukan segala pekerjaan travel agen - travel agen yang sudah ada.
Sebagai bentuk kepedulian Sahabat Cakrawala Tour & Travelterhadap setiap individu maupun perusahaan (corporate) yang  membutuhkan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan reservasi  perjalanan,   maka kamimenawarkan suatu program keanggotaan yang dapat memberikan jalan keluar untuk segala permasalahan perjalanan anda.  
Dimulai dari harga tiket yang selalu melambung tinggi,dan kita tidak pernah tahu harga yang sebenarnya dari sistem online, kapan kita mau berangkat, atau dengan maskapai apa kita akan bepergian dan harga Voucher Hotel yang mahal, dan lain sebagainya.
Dengan menjadi Sub-Agen Sahabat Cakrawala Tour & Travel, anda berpeluang untuk dapat menjalankan bisnis tiket pesawat online dan memiliki usaha travel agent sendiri, serta memiliki kemudahan - kemudahan dan fasilitas di atas.
Siapa pun, dan dimanapun Anda berada, bisa dengan mudah menjalankan bisnis ini dengan sistem reservasi online, bisa cek jadwal, harga, booking, melihat jumlah seat yang tersedia dan cetak tiket pesawat langsung di tempat Anda.
Bagaimana Peluang Usaha Bisnis Tiketing Online / Tour & Travel ini bisa dijalankan :
  1. Buka counter penjualan
  2. Digabung dengan usaha yang ada
  3. Di rumah
  4. Dikantor / sambil bekerja
  5. Bisa dijalankan dimana saja (asal ada koneksi internet dan laptop)
Siapa saja yang sudah mengikuti program keanggotaan kami :
  • Pelajar (ingin mengembangkan potensi kewirausahaannya)
  • Mahasiswa (ingin mempersiapkan diri sebelum lulus)
  • Karyawan (ingin minimal mendapatkan penghasilan tambahan)
  • Bisnis Owner (ingin mendapatkan harga tiket yang lebih murah, dan untuk efisiensi biaya di perusahaannya)
  • Ibu Rumah Tangga ( ingin mendapatkan penghasilan sendiri, diluar jatah suami)


Apa Kata Mereka......???

Bpk. Bambang Hartono 
Owner FLY ME Tour & Travel 
(Salah Satu Perwakilan Sahabat Cakrawala Tour & Travel di Surabaya)
Awal pertemuan saya dengan Bro Ronny (sapaan akrab saya dengan Bpk.Ronny Anggrianto) adalah waktu beliau dan saya masih bekerja bersama-sama di suatu bank swasta di Surabaya, saya masuk lebih dahulu baru kemudian beliau, singkat cerita setelah beberapa tahun kami bekerja di satu kantor kami selalu menjalin hubungan yang baik satu sama lain hingga pada suatu waktu beliau mengajukan sebuah surat pengunduran diri karena beliau memilih usaha sendiri di bidang tour & travel, sempat waktu itu saya terkejut dengan keputusan beliau dan mengatakan kepada beliau sebelum resign “Kamu yakin dengan masa depan bisnis tour & travel ini kok kamu berani resign sedangkan bisnis tour & travelmu baru saja berjalan dan  belum satu tahun?? ”. Setelah beliau resign, beliau benar-benar fokus dan komitmen dengan keputusan yang dia ambil waktu itu untuk meyakini bahwa BISNIS TOUR & TRAVEL ini TIDAK ADA MATINYA dan YAKIN PASTI SUKSES. Selang 2-3 tahun hal tersebut benar-benar dibuktikannya dan saya menjadi saksi bahwa BISNIS TOUR & TRAVEL yang beliau rintis dari kantor kecil berjumlah karyawan 2 orang sekarang menjadi  kantor yang cukup besar dengan jumlah karyawan 13 orang. Hal inilah yang membuat saya yakin bahwa BISNIS TOUR & TRAVEL ini memiliki PROSPEK YANG BAGUS DAN LUAR BIASA, hingga pada ahkirnya sayapun bergabung dan mengikuti jejak beliau untuk menjadi salah satu kantor perwakilan dari Sahabat Cakrawala T&T. Sampai saat ini omset dari Flyme Tour & Travel sudah mencapai angka 200 jt per bulan, dan saya yakin akan terus bertumbuh. SALAM DAHSYAT & SUKSES SELALU BUAT SAHABAT CAKRAWALA!!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Lebda Dhyaksa Pralabda
Owner ELMIRA TOUR & TRAVEL
(Salah Satu Perwakilan Sahabat Cakrawala Tour & Travel di Surabaya)
Awal pertemuan saya dengan Pak Ronny Anggrianto adalah tidak sengaja. Saya dulu adalah seorang pegawai swasta sebagai konsultan dan tidak ada background tour dan travel , awalnya ibu dan adik saya mengikuti seminar tentang bisnis tour dan travel dan ibu saya tertarik dan langsung menjadi sub-agen pak Ronny , singkat cerita saya di beri amanah oleh ibu saya untuk menjalankan bisnis ini sambil bekerja, dan kurang lebih 6 bulan saya menjalankan bisnis ini.  Saya merasa kadang ada customer serius mau beli tetapi pada waktu itu saya lagi meeting, eh customer tersebut udah beli ke travel lain dan ini sering kali terjadi dan pada akhirnya saya merasa “kok sayang sekali ya” dan akhirnya awal tahun 2012 saya menjadi perwakilan dari pak Ronny dan mulai serius dan fokus menjalankan bisnis ini. Melihat pak Ronny bisa sukses, mengapa saya tidak bisa??. Selain  mengikuti jejak dari pak Ronny, saya melihat peluang dari bisnis ini luar biasa. Kita bisa melihat banyak maskapai penerbangan berlomba-lomba untuk membeli pesawat baru dikarenakan kebutuhan akan transportasi udara semakin meningkat dan sudah bukan lagi sebagai barang mewah, dan permintaan akan tur juga semakin banyak baik domestik maupun manca Negara.  Dulu saya melihat kantor lama pak Ronny yang kecil tapi sekarang sudah berkembang menjadi besar . Hal inilah yang membuat saya yakin bahwa BISNIS TOUR & TRAVEL ini memiliki PROSPEK YANG BAGUS DAN LUAR BIASA. Sampai saat ini omset dari Elmira  Tour & Travel sudah mencapai angka 100 jt per bulan, dan saya yakin akan terus bertumbuh. SALAM DAHSYAT & SUKSES SELALU BUAT SAHABAT CAKRAWALA!!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Linggaryanto Budi Oetomo 
Owner Optik Internasional Group
(Salah Satu Perwakilan Sahabat Cakrawala Tour & Travel di Malang)
Setelah berkerja sama dengan Sahabat Cakrawala sejak tahun 2010, Kami mendapat kemudahan dalam memperoleh tiket, bukan hanya tiket yang murah tapi juga pelayanan yang baik dan cepat yang kami terima selama ini. Namun alangkah lebih baiknya jika komisi dan bonus tiket tiap tahunnya bisa meningkat.... Hehehehe, Sukses Selalu buat Sahabat Cakrawala Tour & Travel
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Muh. Umar Data
Owner Kosmis Tour & Travel
(Salah Satu Perwakilan Sahabat Cakrawala Tour & Travel di Makasar)
Salam Sukses !!! Bisnis Tour & Travel yang saya jalankan sampai saat ini ternyata tak sesulit yang saya bayangkan, walaupun awalnya saya sangat ragu dengan bisnis ini. Maklumlah, karena nol pengalaman dan sama sekali tidak pernah memperoleh pendidikan tentang Tour & Travel. Yah!! Bingung aja pada saat itu untuk mencari pekerjaan saja sulit apalagi untuk memulai bisnis sendiri di tanah air setelah bekerja selama 6 tahun di KOREA. Perlahan-lahan saya mengenal bisnis ini yang awalnya diperkenalkan oleh salah seorang teman yg lebih dahulu mengenal bisnis ini. Ternyata manfaat yg saya rasakan sangat banyak,dari Bisnis Tour & Travel ini, segmennya sangatlah luas apalagi Bandara Sultan Hasanuddin Makassar telah menjadi Bandara Internasional yg merupakan pintu gerbang di Kawasan Indonesia Timur. Nah!! peluang bisnis inilah yang saya tangkap dan akhirnya saya meyakinkan dan menekuni Bisnis Tour & Travel ini. Terima Kasih kepada SAHABAT CAKRAWALA TOUR & TRAVEL yang telah membimbing dan memberikan kepercayaan kepada Kosmis Tour & Travel sebagai Perwakilan di Makassar yang sampai saat ini telah memiliki 15 Agen yang tersebar di seluruh Kota Makassar. Sangatlah tidak sulit dan hanya dalam waktu 1 tahun, saya telah memiliki bisnis sendiri dan berpenghasilan lebih dari cukup. SALAM DAHSYAT & SUKSES SELALU BUAT SAHABAT CAKRAWALA TOUR & TRAVEL!!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Abdullah Munawar
Owner Aida Tour & Travel
(Salah Satu Perwakilan Sahabat Cakrawala Tour & Tour di Semarang)
Kami sangat senang & mendukung dengar hadirnya buku “REVOLUSI GILA BISNIS TOUR & TRAVEL” ditengah-tengah masyarakat, karena buku ini dapat merubah pandangan atau paradigma masyarakat tentang tour & travel, bagaimana dengan mudahnya membuka & menjalankan usaha tour & travel, baik tiketing, tour domestic, maupun mancanegara. Terlebih lagi buku ini diterbitkan oleh seorang pelaku usaha tour & travel yang memulai usahanya dari kecil dan dalam waktu singkat menjadi besar dengan ribuan agen & puluhan cabang di seluruh Indonesia, sehingga beliau sangat paham lika-liku dalam bisnis tour & travel. -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ibu Darnelawati (kiri)
Ibu Evi Mahlia (kanan)
Owner Rajawali Tour & Travel
(Salah Satu Perwakilan Sahabat Cakrawala Tour & Travel di Sidoarjo)
Awalnya saya memang mulai tertarik dengan bisnis travel dari tahun 2007. Dan sempat saya mencari info lewat pameran “FRANCHISE” yang pernah di adakan di GRAMEDIA EXPO Surabaya. Sayang sekali pada saat itu hanya ada 1 travel besar yang ikut di pameran itu. Saya coba menghampiri stand tersebut, tapi saya langsung down ketika saya tahu untuk membeli  “FRANCHISE” tersebut, saya harus menyiapkan dana ratusan juta untuk franchisenya dan tempat dengan kualifikasi standart yang menurut saya pasti mahal, akhirnya dengan kecewa saya meninggalkan pameran tersebut. Suatu saat saya membaca di koran, ternyata ada iklan seminar Revolusi Travel saat ini. Tanpa pikir panjang saya membeli tiket/undangan yang waktu itu seharga 200.000,-. Dari seminar tersebut saya mulai semangat lagi untuk ingin mencoba bisnis travel. Ternyata dengan modal yang relatif kecil, saya sudah bisa buka usaha travel. Saat itu juga saya memutuskan jadi sub-agen. Setelah saya jalani jadi sub-agen, saya tidak menduga ternyata saya di bulan pertama modal saya sudah kembali, saya jalani menjadi sub-agen hanya dalam waktu 7 bulan saja. Karena saya ingin berkembang, maka saya dan kakak saya meminta info ke Pak Ronny yang pada waktu itu mengadakan seminar tersebut, “jika saya ingin membeli Franchise ,bagaimana caranya??”. Alhamdullilah sudah 1 tahun saya menjadi  perwakilan  ,dan omzet saya terus meningkat. Dari awalnya tidak punya karyawan, sekarang karyawan saya ada 6 orang  yang siap membantu sub-agen untuk bertransaksi. Terima kasih Pak Ronny yang telah mengenalkan saya bisnis yang luar biasa ini pada saya. Sahabat Cakrawala memang DAHSYAT!!!!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Jerry LEE
(Salah Satu Sub-Agen Sahabat Cakrawala Tour & Travel di Medan)

Saya selaku salah satu sub-agen turut bergembira dengan berita  diluncurkannya buku oleh sahabat cakrawala T & T, khususnya oleh pak Ronny Anggrianto, itu sebagai pembuktian bahwa SAHABAT CAKRAWALA T & T tidak berhenti mengembangkan sayap utk memajukan bisnis travel ini, sesuai dengan mottonya 'turut serta memajukan perekonomian bangsa Indonesia'. Perjalanan saya sejak awal bergabung sebagai sub-agen SAHABAT CAKRAWALA hingga sekarang memang tidak berlebihan jika saya memilih kata 'MENAKJUBKAN'. Saya yakin dalam memberikan pelayanaan tidak ada kata 'CUKUP' dalam kamus Sahabat Cakrawala T & T, mereka selalu belajar untuk menjadi lebih baik dari hari ini. PELAYANAN para staf YM online terlatih dengan baik, sopan, ramah, cepat respon jika ad komplain atau masalah. Manajemen yang baik tentu akan melahirkan staf yg baik pula, dengan kata lain ada TRI ANGELS disahabat semua pasti beres,  ARSIL (staf reservasi pesawat), ASTY (staf reservasi hotel), dan VELITA (manager sahabat utk agen), karyawan yang lain yang tidak saya sebut jangan iri ya, kalian semua TOP + yang terakhir Bos Ronny Anggrianto. Akhir kata semoga semua yang baik dapat terus bertahan di Sahabat Cakrawala T & T seperti arti sebuah persahabatan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. M. Zainal
(Salah Sa
 tu Sub-Agen Sahabat Cakrawala Tour & Travel di Bengkulu)
Saya telah bergabung di Sahabat Cakrawala T & T lebih kurang 2 tahun, tepat bergabungnya saya lupa, yang jelas bermula ada sebuah seminar di kota saya. Saya dapat info dari Koran lokal rakyat bengkulu yang isinya "seminar tour & travel langsung bisa buka" , kira-kira demikian isinya,untuk  persisnya kata-katanya lupa dech hehe…. Saya ikut seminar dengan anggota seminar pada waktu itu hanya 9 orang saja, dan dari 9 orang yang ikut langsung gabung menjadi sub-agen 2 orang, salah satunya adalah saya.  Padahal waktu itu saya tak cukup dana, bahkan hanya dengan modal kartu kredit yang smard spending selama 1 tahun. Waktu itu komputer pun tak ada. Jadi kalau ada yang mau pesan tiket yang awalnya bermula dari keluarga, saya pergi warnet dulu. 6 bulan kemudian saya coba untuk beli komputer, kebetulan ada teman yang mau jual laptop. Alhamdulillah sampai sekarang orang pesan tiket selalu ada saja. Semoga tiap hari terus bertambah. Jual tiket ternyata untungnya lumayan gede, sekarang jual tiket menjadi bisnis  utama nich. Dan  enaknya lagi bisnis ini, tak kenal batas dan wilayah, semua teman, keluarga, temannya teman,  dimanapun tinggal, bisa kita layani.Semoga selalu EKSIS Sahabat Cakrawala Tour & Travel.

10 komentar:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional” Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah,
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com Hp:081335640101


    “Topi sekolah Termurah Se-Indonesia Full Bordir Rp.6000/Pcs”
    Jual dan produksi topi sekolah dengan harga 6.000 , BISA Kirim Sample/Contoh.
    Pembelian tanpa minim order melayani Seluruh indonesia ,
    Menerima Agen DI Seluruh Indonesia
    “Kontak Kami Jl.rajawali 26 RT.02 Rw.06 Punggul-gedangan-sidoarjo jawa timur(dekat bandara juanda surabaya)
    www.produksitopisekolah.blogspot.com
    Tlp.031-8014543 Hp:081335640101 PIN BBM: 73E658A2

    BalasHapus
  2. Berapa biaya untuk menjadi agen, krn biaya sy minim

    BalasHapus
  3. Mohon tanggapan untuk saldo deposit yang tidak bisa terpakai dan juga tidak bisa ditarik. Saya sudah mencoba beberapa kali menghubungi Pak Ronny Anggrianto di nomor 081230000187 dan CS di nomor 081235068687 tidak ada tanggapan sama sekali.

    Mohon ditindaklanjuti.

    #sahabat #cakrawala #sahabatcakrawala #ronnyanggrianto #itrsystem #penipuan #penipuanppob #tour #travel #tourtravel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah banyak tuh Korban nya teman aku Ada yg kena juga

      Hapus
  4. Saya n partner saya juga kena nih .. Skrg lagi coba k TKP kantor ..

    BalasHapus
  5. Kantornya dah tutup . Orang - orangnya dah kabur

    BalasHapus
  6. Uang yang disetorkan dijanjikan kembali dg keuntungan 30%, tapi sd sekarang semua kontak WA,Tlp,email semua kosong tidak respon. ??

    BalasHapus
  7. Kalau pa Rony gentle seperti ketika seminar tentu akan respon. Tapi kalau pengecut /penipu ya sdh terserah. Semoga selamat dunia akhirat.

    BalasHapus
  8. Saran untuk calon anggota. Perhatikan dokumen /kontrak kerja ketika kita setoruang. Kl tidak ada dokumen pendukung maka agent mnjadi pihak yg lemah (tdk ada bukti otentik untuk menuntut). Saya cuma minta kerelaan pa Ronny utk penyelesaian. Kl tidak ya sudah ... "N a s i b skibat kecerobohan mngambil keputusan)

    BalasHapus
  9. Apakah tidak ada yang melaporkan ke polisi ya?

    BalasHapus